Bupati Pringsewu, Hi. Sujadi : Peluang Untuk Meraih Suatu Kesuksesan Akan Terbuka Lebar Bagi Siapapun Yang Pandai Memanfaatkan Teknologi


OTORITASPEKATPRINGSEWU,- Pringsewu - Di zaman yang modern ini, "Para generasi muda diharapkan mampu menyikapi perkembangan teknologi dengan baik agar tidak tertinggal dengan yang lain," Ungkap Bupati Pringsewu Hi.Sujadi, M.Pd.I, pada acara wisuda mahasiswa STMIK dan STIT Pringsewu. Peluang untuk meraih kesuksesan akan semakin terbuka lebar bagi siapapun yang dapat memanfaatkan teknologi dengan baik. Tambahnya, di Gedung Olahraga (GOR), Kuncup, Pringsewu Lampung, Minggu (15/10/2017).
"Sekarang zamannya semua orang canggih, semua sudah sentuh layar HP, bahkan mau beli tempe sekalipun sudah bisa melalui aplikasi, atau secara on-line. Jadi tinggal bagaimana cara kita agar dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi tersebut dengan baik dan bijak untuk mempermudah semua pekerjaan kita," ujarnya. Bupati Pringsewu juga mengingatkan para Wisudawan/i agar setelah menyelesaikan pendidikan di STMIK dan STIT Pringsewu ini, lalu jangan berhenti belajar sampai di sini saja. "Setelah diwisuda, teruslah belajar menuntut ilmu, yang berguna bagi kehidupan kita," pesannya. Sebagai generasi muda, lanjut Hi. sujadi, ilmu yang telah didapatkan selama di bangku kuliah, agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, gunakanlah untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta tinggal kalah pentingnya berguna kepada sesama manusia.
"Jangan semua inginnya menjadi Pegawai Negeri, apalagi kalau sampai para wisudawan yang di sini ingin menjadi PNS, saya tidak hanya angkat tangan, mungkin juga sampai angkat kaki," ucap Sujad tersenymi, yang langsung disambut dengan tepuk tangan dan tertawa para hadirin. Dari 409 Wisudawan tersebuta, diantaranya terdiri dari 37 mahasiswa STIT, serta 372 mahasiswa STMIK Pringsewu, turut hadir Ketua Yayasan STMIK dan STIT Pringsewu DR.Hi.Fauzi sekaligus Wakil Bupati Pringsewu serta para tamu undangan lainnya seperti jajaran pemkab, DPRD dan muspida Pringsewu, pimpinan perguruan tinggi se Kabupaten Pringsewu. Juga tidak kalah pentingnya ketua STMIK Pringsewu Hj.Rita Irviani, M.M., ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd. (Anton/Tim-Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DPD Pekat IB Pringsewu Lampung : Kami Turut Berduka Atas Meninggalnya Ketua Muflih Azhar

Garda Utama Security 999: Keamanan Dan Kenyamanan Adalah Tujuan Kita Bersama